digitalMamaID Menang di Pitch Stage Splice Beta 2023

Pitch Stage Splice Beta 2023
Share

digitalMamaID – Selamat! digitalMamaID baru saja menang dalam Pitch Stage Splice Beta 2023 yang berlangsung di Chiang Mai, Thailand (10/11/2023).

Ide untuk me-review konten anak-anak yang ditawarkan digitalMamaID mengungguli 9 ide lainnya dalam kompetisi berhadiah 5.000 dollar AS tersebut.

“Sejujurnya semua proyek yang dibawa 10 finalis itu semuanya bagus-bagus dan penting! Mereka sangat peka dengan situasi di skeitarnya dan mencoba cari solusi,” kata Editor in Chief digitalMamaID, Catur Ratna Wulandari.

Beta merupakan acara tahunan yang mempertemukan para pelaku ekosistem media, seperti komunitas, pengembang startup, pecinta teknologi, jurnalis, lembaga sosial masyarakat, akademisi, mahasiswa, hingga investor atau lembaga donor dari sejumlah negara.

Tahun ini, peserta yang hadir berasal dari 56 negara. Sebanyak 54 persen di antaranya merupakan perempuan.

Dalam kompetisi Pitch Stage Splice Beta kali ini, 10 finalis mempresentasikan ide mereka dalam lima menit dan lima slides.

Pitch Stage Splice Beta 2023
Editor in Chief digitalMamaID, Catur Ratna Wulandari bersama para juri Pitch Stage Splice Beta 2023 yang berlangsung di Chiang Mai, Thailand (10/11/2023).

digitalMamaID pun lolos sebagai pemenang lewat ide review konten anak-anak oleh ibu.

Ide ini berangkat dari kekhawatiran para ibu terhadap kualitas konten yang dikonsumsi para anak.

Melalui ide review konten anak, digitalMamaID mencoba memecahkan persoalan besar bagi ibu-ibu saat ini tersebut.

Screen time! Kita mungkin sering gagal menjaga screen time, tapi kalau bisa memastikan semua yang tampil di layar anak aman itu akan sangat membantu,” kata Ratna.

Bagi digitalMamaID, kemenangan kali ini akan menjadi penyemangat untuk mewujudkan ruang digital yang aman bagi anak dan perempuan.

“Terima kasih untuk 11 ibu yang ada di balik digitalMamaID. Merekalah inspirasi dan motivasi terbesar digitalMamaID,” kata Ratna.

Selanjutnya, nantikan program yang akan kami luncurkan ke depan ya! Semoga bisa bermanfaat bagi mama dan anak. [*]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *