Drakor Missing: The Other Side, Seru dan Bikin Penasaran!

poster drakor Missing: The Other Side

digitalMamaID – Sedang bosan dengan drakor romance? Coba deh tonton drakor Missing: The Other Side! Seru dan membuat penasaran.

Bagaimana jadinya jika kita tiba-tiba ada di sebuah desa yang berbeda, kental dengan supernatural. Seperti yang dialami Kim Wook, seorang pembicara andal yang gemar membantu para korban penipuan.

Drakor Missing: The Other Side kali pertama tayang pada 2020. Aksi Kim Wook (Go Soo)  bersama para pemain lainnya, seperti Jang Pan Suk (Heo Joo Ho), Lee Jong Ah (Ahn So Hee), Shin Joon Ho (Ha Jun), Choi Yeo Na (Seo Eun Soo) dan Thomas (Song Geon Hee) patut diacungi jempol. Drakor besutan Min Yun ini Hong sangat menarik untuk ditonton. Drakor Missing: The Other Side ini bisa jadi penyegaran buat Mama yang sedang bosan menonton drakor genre romance.

Setelah sukses dengan season 1, Missing: The Other Side season 2 pun resmi tayang pada Desember 2022. Drakor Missing: The Other Side ini bergenre fantasi misteri. Tambahan unsur komedi sebagai bumbu membuat drakor ini sukses menghibur penonton.

Sinopsis Missing: The Other Side

Seperti judulnya, drakor ini banyak menceritakan tentang kehilangan. Khususnya, kehilangan orang yang kita sayangi. Perjalanan Kim Wook dimulai saat dirinya tengah dikejar-kejar sekelompok preman karena penyamarannya terbongkar.

Kim Wook berusaha melarikan diri. Namun, sialnya Ia malah bertemu dengan segerombolan pria berjas hitam yang tengah memasukkan paksa seorang perempuan ke dalam mobil.

Tanpa berpikir panjang, Kim Wook merekam aksi mereka dengan ponselnya dan mengancam akan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Mendengar ancaman tersebut, Manager Wang (salah satu dari pria berjas hitam) gusar, dan langsung menyerang Kim Wook. Disaat bersamaan, para preman yang tadi mengejarnya pun datang.

Perkelahian sengit pun tidak bisa dihindari. Kim Wook harus berusaha dengan keras agar bisa mempertahankan dirinya dari berbagai serangan dan pukulan. Namun, dengan kecerdasannya Kim Wook akhirnya bisa lolos dari perkelahian tersebut.

Dari kejadian itu, Kim Wook menjadi incaran para pria berjas itu, keberadaannya selalu dicari-cari. Hingga pada suatu hari Kim Wook tertangkap, Ia lalu dibawa ke sebuah hutan.

Kim Wook akan dikubur hidup-hidup. Namun, lagi-lagi Ia berhasil kabur, naasnya saat hendak kabur Kim Wook malah terjatuh ke jurang.

Beruntung, Kim Wook ditolong oleh seorang lelaki separuh baya (Jang Pan Suk), salah satu penghuni Desa Duon, desa yang kental dengan supernatural.

Desa tersebut dihuni oleh para roh-roh yang mayatnya belum ditemukan. Dari situlah, Kim Wook memutuskan untuk membantu Jan Pan Suk mencari dan menemukan jasad-jasad penghuni Desa Duon.

Membongkar misteri

Tidak hanya itu, mereka juga berusaha memecahkan masalah yang sudah mengakar selama puluhan tahun dan mengakibatkan banyak korban berjatuhan.

Permasalah tersebut berawal dari sebuah surat wasiat dari pimpinan sebuah perusahaan besar di sana. Pemilik perusahaan tersebut tengah mencari cucunya yang hilang selama 27 tahun.

Akan tetapi, pencarian cucunya tersebut malah menyebabkan banyak korban yang berjatuhan. Salah satunya, ibu Kim Wook dan tunangan Joon Ho, seorang detektif muda.

Arwah mereka juga terperangkap di Desa Duon. Dari kenyataan pahit itu, akhirnya perjuangan Kim Wook dan teman-temannya tidak sia-sia. Mereka menemukan pembunuh yang sebenarnya. Dengan ditemukan pembunuh itu, akhirnya roh-roh yang masih terperangkap di Desa Duon bisa terbebaskan. Satu per satu mayat mereka ditemukan.

Jangan lewatkan drakor yang satu ini ya, Mama. Alur ceritanya menarik dan berhasil membuat penasaran. Bisa menjadi salah satu tontonan di waktu senggang Mama, nih! [*]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *