Aktivitas Liburan Seru di Family Days Out!

Share

digitalMamaID – Musim libur sekolah sayang kalau anak hanya menghabiskan waktu bersama gadget saja. Anak dan keluarga bersenang-senang di Family Days Out!

Family Days Out! Merupakan bagian dari program Family Art Month yang digelar di NuArt Sculpture Park, 25 Juni sampai 14 Juli 2024. Program ini dirancang khusus untuk anak dan keluarga selama musim liburan ini.

“Pengunjung dapat menikmati suguhan makanan dan produk menarik dari beragam tenant, sembari menikmati suasana piknik di taman,” kata Manajer Program NuArt Sculpture Park Dolly Isnawan di sela-sela pelaksanaan Family Days Out, Minggu, 23 Juni 2024.

Family Days Out! berlangsung sejak pagi hingga sore hari. Selain piknik di taman, pengunjung disuguhi rangkaian kegiatan lokakarya mulai dari yang gratis seperti lokakarya Shibori oleh Kamaku, Understand Climate Change oleh Climatefresk, hingga yang berbayar seperti Rakit Imajinasi oleh Ibukardus maupun lokakarya Media Semai Biji dari Limbah Kertas oleh Benih Bunbun. Family Days Out! semakin ramai dengan kehadiran Family Art Tour dari Widyatama Art Therapy.

Duo seniman Recycle Experience (REEXP) juga melakukan lokakarya Play-Date-Recycle!, berkreasi membuat robot dan mainan lainnya dengan memanfaatkan limbah daur ulang. Tidak hanya lokakarya, ada Kelompok dongeng Bengkimut & 4friends yang menampilkan dongeng interaktif dengan tema Liburan Seru Bersama Keluarga dan di siang hari dilanjutkan dengan lokakarya Tutur Rasa.

Di bulan Juli masih akan ada kegiatan seru lainnya, yakni pertunjukan The Scavenger oleh Papermoon Puppet Theater (6 Juli), pertunjukan oleh dua alumni Gulali Lab, Kelompok Ulangalik (5 Juli) dan Bude Ratna x Semesta Tari (7 Juli), talkshow, serta lokakarya.

Mama juga masih bisa mengajak keluarga mengunjungi pameran tunggal REEXP, Hocus-pocus!, selama program Family Art Month yang berlangsung hingga 14 Juli 2024. Selamat menikmati liburan yang bermakna! [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bingung cari konten yang aman untuk anak?
 
Dapatkan rekomendasi menarik dan berikan pendapatmu di Screen Score!
Ilustrasi melatih anak bicara/Bukbis Ismet Candra Bey/digitalMamaID