Penuhi Kebutuhan Mama dan Si Kecil di Mommy n’ Me 2024

Mommy n’ Me 2024/Icha/digitalMamaID
Share

digitalMamaID – Mommy n’ Me kembali digelar! Kali ini, event yang merupakan bagian dari Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) itu digelar mulai Jumat-Minggu, 28-30 Juni 2024 di Jakarta Convention Center.

Siap-siap, borong kebutuhan si kecil di Mommy n’ Me! Tapi hati-hati juga, kantong bisa kempes kalau kita enggak susun prioritas belanja.

Ada ratusan merk produk perawatan mama dan si kecil yang ikut serta di pameran ini. Bukan hanya merk lokal loh, brand internasional pun hadir di event tahunan ini. Semuanya menghadirkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Buat Mama yang berencana mengajak si buah hati pun tak jadi soal. Ruangan pameran sangat luas dan nyaman untuk si kecil. Ada playground yang bisa jadi aktivitas si kecil agar tidak bosan menunggu Mama belanja. Arena bermain ini bisa diakses gratis!

Selain itu, ada mini teater untuk si kecil menonton film sambil beristirahat sejenak. Lagi-lagi, fasilitas ini juga gratis.

Jangan lupa untuk membawa kantong belanja sendiri, ya Mama. Tidak tanggung-tanggung, banyak juga yang mengangkut barang belanjaan dengan koper.

Mommy n’ Me 2024 di Jakarta Covention Center, Jumat, 28 Juni 2024/Icha/digitalMamaID
Mommy n’ Me 2024 di Jakarta Covention Center, Jumat, 28 Juni 2024/Icha/digitalMamaID

Buat Mama yang tak sempat hadir langsung, tenang saja! Ada jasa titip alias jastip yang bisa membantu Mama belanja.

Para jastiper ini juga difasilitasi di Mommy n’ Me bahkan mendapatkan diskon khusus. Seorang jastiper, Rani, mengaku datang bertiga untuk mencari keuntungan dari event ini.

Ia mengaku pertama kali jastip di Mommy n’ Me. “Untuk cari pengalaman,” katanya. Rani menawarkan barang yang digelar di Mommy n’ Me melalui WhatsApp, Tiktok, atau live di Shopee. Luar Biasa ya, Mama!

Datang untuk belanja kebutuhan sendiri juga seru. Seperti Ika (29) yang datang untuk belanja keperluan anaknya. “Ini kedua kalinya ke Mommy n’ Me, yang kali ini lebih rapi ya antreannya,” kata dia.

Ika baru saja memborong bantal dan guling anak. Ia mengaku mengincar barang lain seperti tempat makan dan tisu basah untuk stok.

Duh senangnya Mama bisa healing sambil belanja. Tapi inget ya, Mama, tetapkan budget maksimal supaya dompet tetap aman. Happy shopping, Mama! [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bingung cari konten yang aman untuk anak?
 
Dapatkan rekomendasi menarik dan berikan pendapatmu di Screen Score!
Ilustrasi melatih anak bicara/Bukbis Ismet Candra Bey/digitalMamaID