Drakor Queen of Tears: Krisis Pernikahan dan Kembalinya Kim Soo Hyun

Poster drakor Queen of Tears
Share

digitalMamaID – Jika Mama pecinta drama romantis, sepertinya akan menyukai menonton drakor Queen of Tears. Drama ini berkisah tentang sepasang suami istri yang menghadapi krisisi pernikahan, mengharukan tapi juga jenaka.

Drama korea ini menjadi perbincangan pecinta drakor sejak episode perdananya tayang di Netflix Indonesia pada tanggal 9 Maret 2024. Selain ceritanya yang menarik, pasangan Hong Hae In (Kim Jo Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berhasil jadi magnet tersendiri.

Sinopsis Queen of Tears

Drakor Queen of Tears bercerita tentang Baek Hyun Woo yang mulai merasakan krisis di dalam rumah tangganya. Ia sangat ingin bercerai dari istrinya Hong Hae In. Usia pernikahan mereka sudah terhitung 3 tahun dan sudah menjadi rahasia umum jika pasangan ini banyak percekcokan.

Hong Hae In yang merupakan anak konglomerat, pemilik jaringan mall besar. Sedangkan Baek Hyun Woo semula adalah pengacara yang bekerja di perusahaan tersebut. Setelah menikah, Hyun Woo menjadi bawahan Hae in di kantor. Hal ini sering menempatkan Hyun Woo di situasi yang sulit dan membuat frustasi.

Singkat cerita, saat Hyun Woo ingin membicarakan mengenai perceraiannya dengan Hae In, tapi ia malah mendapatkan kabar mengejutkan. Hae In mengakui bahwa hidupnya tidak akan lama lagi akibat penyakit yang dideritanya. Hyun Woo pun mengurungkan niat untuk menceraikan Hae in, meskipun begitu Hyun Woo merasa lega karena ia bisa berpisah tanpa harus bercerai. Namun ternyata, drama pasutri ini baru dimulai ketika mereka mulai menangani kesehatan Hae In. Penasaran enggak seperti apa kelanjutan pasutri ini?

Kembalinya Kim Soo Hyun di drama romantis

Banyak yang antusias menonton drakor Queen of Tears ini karena rindu dengan akting Kim Soo Hyun. Aktor pemeran It’s Okay not To Be Okay ini baru muncul kembali berperan di drama setelah vakum selama 3 tahun. A

”Ada banyak hal hebat tentang drama ini tapi selain karena semua bintangnya, aku juga ingin berperan sebagai Baek Hyun Woo. Aku ingin mencoba memainkan peran sebagai suami. Aku juga ingin penonton dapat melihat perjalanan yang emosional saat menonton drama tersebut,” ucapnya saat konferensi pers  drakor Queen of Tears. 

Song Joong Ki sebagai cameo

Kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo di drakor Queen of Tears menjadi perbincangan hangat. Song Jong Ki yang berperan sebagai pengacara Hae In saat mengurus perceraiannya dengan Hyun Woo. Kehadirannya membawa keseruan dan kesan jenaka. Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo, karakter yang sangat melekat pada dirinya. Song Joong Ki sukses berperan sebagai pengacara mafia yang kharismatik di drakor Vincenzo.  Tentu saja ini kembalinya Vincenzo ini membuat banyak penggemar bersuka cita. 

Drakor Queen of Tears saat ini masih berlangsung di Netflix. Sampai tulisan ini ditayangkan, baru delapan episode yang sudah dinikmati penonton setiap akhir pekan. Masih ada delapan episode lagi yang tersisa.

Siapa, nih, yang penasaran dengan akhir kisah Hong Hae In dan Baek Hyun Woo? [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *