Bagaimana Berbelanja Tanpa Batasan dari Indonesia ke Seluruh Dunia

Share

Sebagian besar inovasi terkait dengan perluasan batas penggunaan alat digital untuk kehidupan sehari-hari. Ada generasi lengkap kartu virtual yang dirancang khusus untuk belanja online.

Platform PSTNET menawarkan berbagai pilihan kartu digital yang spesialis. Mereka cocok untuk pembayaran layanan, di toko aplikasi, untuk memesan tiket pesawat, atau untuk keperluan bisnis.

Kartu dolar Ultima dari PSTNET dianggap sebagai kartu debit virtual terbaik oleh banyak pengguna dari seluruh dunia. Ini seperti diciptakan untuk berbelanja nyaman dari Indonesia di berbagai platform global – tidak ada batasan pengeluaran dan mendukung sebagian besar cryptocurrency.

Keuntungan utamanya adalah tidak adanya biaya untuk transaksi, penarikan uang, dan pembayaran yang ditolak. Uang dapat dengan mudah ditransfer secara online, dan biaya pengisian dimulai dari 2%. Dengan pengeluaran yang cukup setiap bulannya, kartu ini bisa didapatkan secara gratis.

Pengguna juga dapat memilih rencana sementara yang sesuai: membayar $7 setiap minggu atau membayar sekaligus untuk setahun. Saat ini ada diskon 48%, sehingga rencana tahunan akan menjadi $99.

 

Mari kita tinjau fitur-fitur kunci dari kartu “Ultima” secara lebih rinci:

  • Registrasi hanya membutuhkan beberapa menit – Anda dapat masuk ke akun melalui Google, Telegram, Whatsapp, atau akun Apple.
  • Kartu pertama dapat dikeluarkan tanpa dokumen. Verifikasi diperlukan hanya jika Anda membutuhkan penerbitan kartu secara massal atau jumlah pengisian lebih dari $500.
  • Mudah mengisi ulang kartu Ultima dengan USDT TRC-20/BTC (+15 koin), transfer bank SEPA/SWIFT, atau kartu Visa/Mastercard.
  • Kartu dilindungi dengan 3D-Secure yang andal. Setiap transaksi dikonfirmasi dengan kode rahasia melalui SMS, akun pribadi, atau bot Telegram.
  • Tim dukungan layanan beroperasi 24 jam sehari. Manajer dengan cepat merespons melalui bot Telegram, Whatsapp, dan email.

Ada banyak keuntungan lain yang ditawarkan oleh kartu-kartu lain dari layanan PSTNET. Misalnya, kartu digital untuk pembelian iklan di Facebook, Google Ads, TikTok Ads, Microsoft Ads sangat populer di kalangan pembeli media. Program PST Private memberikan cashback sebesar 3% untuk pengeluaran iklan dan pengguna dapat mengeluarkan hingga 100 kartu gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *