“EIGER Women: Let it Out!” Ekspresikan Kebebasan Perempuan

Peluncuran koleksi “EIGER Women: Let It Out” di EIGER Radio Dalam, Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023.
Share

digitalMamaID – Perempuan Indonesia memiliki kebebasan mengekspresikan diri, menyampaikan aspirasi dan buah pemikirannya. Nilai-nilai itu menginspirasi EIGER saat merilis koleksi bertajuk “EIGER Women: Let it Out”.

Eiger Adventure (EIGER) brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia sejak 1989 silam meyakini, perempuan Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergerak bebas, mengutarakan hal yang diinginkan, membagikan pengalamannya, menyuarakan pendapatnya, juga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

“Selama perjalanan 34 tahun berkarya, EIGER mendengarkan dan menjadi bagian dari cerita tentang petualangan perempuan di Indonesia. Petualangan yang membawa perempuan Indonesia memiliki keunikan dan karakter yang kuat. Misi EIGER mendukung dan memberdayakan perempuan Indonesia lewat berbagai pengalaman sesuai keinginan dan perannya masing-masing,” ujar Jason Wuysang, Marketing General Manager EIGER melalui siaran pers, Kamis, 31 Agustus 2023.

Pengalaman 34 tahun mendengar cerita dan menjadi bagian perjalanan perempuan Indonesia, EIGER merilis koleksi terbarunya bertajuk “EIGER Women: Let it Out” di EIGER Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Dalam setiap perannya, perempuan Indonesia berhak untuk memilih yang terbaik. Pada kesempatan ini, EIGER Women mengajak perempuan untuk bebas mengekspresikan energi positif dalam dirinya, dan memperjuangkan apa yang dipercaya memiliki dampak baik bagi dirinya juga lingkungan,” kata Dinanti Bella Shafira selaku EIGER Women Project Leader “Let it Out”.

Gerak bebas

Dinanti menambahkan, sejumlah poin unik yang berbeda dari koleksi EIGER Women sebelumnya, melekat dalam koleksi EIGER Women “Let it Out” kali ini. Seperti misalnya mengangkat grafis yang terinspirasi dari alam dengan warna-warna bumi. Koleksi ini pun dirancang dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk bergerak bebas.

Usai dirilis ke publik, nantinya koleksi terbaru EIGER Women bersifat capsule collection yang hanya akan tersedia pada durasi terbatas dan koleksi terbatas. Bisa didapatkan langsung secara online di laman www.eigeradventure.com, Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop Official Eiger, Blibli dan, Zalora.

“EIGER Women: Let it Out merupakan limited stock. Selain online, juga tersedia terbatas di sejumlah toko EIGER yakni Toko EIGER Radio Dalam, EIGER Bogor, EIGER Jl. Sumatera Bandung, EIGER Cihampelas Bandung, EIGER Merr Surabaya, dan EIGER Basuki Rahmat Surabaya pada tanggal 1 September – 30 November,” jelas Dinanti.

Ini bukan kali pertama EIGER merilis pesan dan koleksi yang bercerita tentang perempuan. EIGER telah melibatkan perempuan dalam kegiatan petualangan, bahkan ekspedisi. Kegiatan di alam tak hanya didominasi laki-laki.

“Bahkan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kemarin, EIGER bersama 17 tim pendaki perempuan dari seluruh Indonesia, berhasil menuntaskan Ekspedisi 17. Kami bersama puluhan perempuan hebat melakukan ekspedisi mengibarkan bendera Merah Putih di 17 puncak gunung di Pulau Jawa,” tutup Dinanti. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bingung cari konten yang aman untuk anak?
 
Dapatkan rekomendasi menarik dan berikan pendapatmu di Screen Score!
Ilustrasi melatih anak bicara/Bukbis Ismet Candra Bey/digitalMamaID