3 Youtube Channel agar Anak Aktif Bergerak di Rumah

Beberapa hari terakhir ini hujan deras kembali mengguyur di beberapa kota di Indonesia. Waktu sore hari yang biasanya digunakan anak-anak untuk beraktivitas fisik di luar bersama teman-teman akhirnya mereka habiskan di rumah saja. Tapi beraktivitas di rumah tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk bergerak lho, Mama bisa mengajak mereka menari atau berolahraga ringan di dalam rumah. Mama dapat menayangkan video dari beberapa Youtube channel agar anak aktif bergerak. Yuk simak tiga channel yang kami rekomendasikan!

Cosmic Kids Yoga

Cosmic Kids Yoga menyediakan video panduan yoga untuk anak mulai dari usia tiga tahun, yang dibalut dengan cerita petualangan interaktif. Beberapa video populernya antara lain seri Cosmic Yoga Adventures dengan cerita Moana, Frozen, dan StarWars.

Selain yoga, channel ini menyediakan video untuk mulai memperkenalkan relaksasi dan mindfulness pada anak-anak.

Simak salah satu video yoga dengan cerita dari buku populer anak-anak The Very Hungry Caterpillar berikut

 

Pinkfong! Kids’ Song & Stories

Siapa yang belum pernah mendengar, menari atau menyanyikan lagu Baby Shark bersama anak-anak? Pasti sudah ya Ma! Lagu Baby Shark ini merupakan salah satu karya dari Pinkfong! brand edukasi startup yang berasal dari Korea Selatan.

Selain lagu Baby Shark, Mama dapat menemukan banyak video lain di channel youtube Pinkfong! Lagu-lagunya ear-catching, dan geraknya mudah diikuti anak-anak usia balita.

 

GoNoodle

Di Youtube channel ini Mama bisa menemukan banyak video seru dan lucu, anak-anak akan senang mengikuti gerak dan ikut menari bersama lagu-lagunya. Simak salah satu video yang paling banyak ditonton di channel ini

Jika Mama merasa khawatir ketika memberikan akses Youtube pada anak, Mama dapat mengikuti tips dari digitalMama agar anak-anak dapat mengakses Youtube dengan aman pada link ini.

Ternyata beraktivitas di dalam rumah tidak menjadi penghalang untuk anak-anak tetap bergerak aktif, melalui olahraga maupun tarian. Selain terhibur, tentunya anak-anak akan bertambah sehat dan kuat.

Apakah Mama tertarik untuk mencoba menonton youtube channel di atas bersama anak-anak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *